Welcome Di Blog Aadhew

Anak Perantau Pencari Jati Diri

DARI LUBUK HATI PALING DALAM

Hari ini aku baru menyadari bahwa banyak yang ku sesali selama hidup, semua perbuatanku yang kulakukan baik langsung maupun tidak…

Aku menyesal telah melakukan hal-hal yang salah…

Aku menyesal telah mengecewakanmu…

Aku menyesal…

Aku sungguh menyesal…

Semoga penyesalan ini dapat dijadikan pelajaran berharga sehingga aku tidak terus menerus menyesali hal yang sama berkali-kali…

Segalanya telah berubah…
Saat dirimu hadir dalam hidupku…
Kau buat hariku lebih bermakna…
Saat kau alirkan cinta ke dalam hati ini…
Begitu indah…
Ku mohon jangan berhenti untuk mencintaiku…
Aku tahu ku banyak punya salah padamu…
Pasti di lubuk hatimu ada kecewa…
Saat rencana kita harus sirna…
Namun aku yakin dirimu dapat memahami…
jika semua ini diluar hendakku…

CintaQ …
Maafkan aku yang telah mengecewakanmu…
Jujur aku tidak sanggup jika melihatmu kecewa…
Aku seperti manusia tak bermakna saat kau marah…
Sungguh kusesali karena ku tak dapat berbuat apa-apa…
selain hanya memohon maaf padamu yang tercinta…

CintaQ…
Kau boleh marah padaku…
tapi aku ingin kamu berjanji…
bila nanti amarahmu reda …
kau harus kembali untukku…
karena aku tak kan sanggup ‘tuk hidup tanpamu…

CintaQ…
Sekali lagi perkenankanlah aku pinta sebuah maaf darimu…
Sungguh aku menyesal…
Maafkan aku…

 

2 responses to “DARI LUBUK HATI PALING DALAM

  1. fildzah syauqina 14 September 2011 pukul 11:44 am

    pantaskh sebuah kesempatan lagi diberikan????

Tinggalkan Balasan

